MERPATI BAND RILIS SINGLE TERBARU “IKHLAS”

Galuh FM (Tasikmalaya) – Merpati adalah salah satu grup band yang aktif menelurkan single-single religi di setiap bulan Ramadan. Namun kali ini Merpati hadir membawakan sebuah single lama ciptaan Chossy Pratama yang hits sebagai soundtrack sebuah sinetron religi di stasiun televisi swasta nasional tahun 2003.

Single religi berjudul “Ikhlas” itu kini diaransemen ulang oleh Andi Derisman dan rekan-rekannya di Merpati. Menurut Andi sebagai vokalis Merpati mengatakan bahwa lagu tersebut sangat religius, enak didengar, dan bertemakan tentang keihklasan dari seorang manusia untuk menjalani segala kehidupan di dunia ini.

“Sebelumnya lagu ini sangat familiar dan ngehits banget loh mewarnai industri musik Indonesia dan wara-wiri muncul di stasiun televisi di tahun 2003 silam. Nah, sekarang kita nyanyikan ulang dengan aransemen sesuai karakter musik Merpati. Namun, tidak jauh berbeda dengan musik sebelumnya. Hanya lebih kekinian dengan versi Merpati tentunya. Tapi, untuk mixed dan mastering digarap langsung oleh beliau om Chossy Pratama,” ungkap Andi.

Andi selalu rajin menciptakan lagu-lagu bertemakan religi untuk Merpati. Ia juga sudah mempersiapakan single religi Merpati untuk dirilis bulan Ramadan tahun ini, Namun karena ada tawaran untuk menyanyikan lagu “Ikhlas” milik Chossy Pratama.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *