Pengukuhan Gashuku Nasional Ke-47 Diselenggarakan di Kota Tasikmalaya

GaluhFM (Tasikmalaya) – Bandung Karateka Tasikmalaya telah menyelenggarakan pengukuhan Gashuku Nasional Ke-47, pada 31 Januari 2021 dimulai dari Pkl 09.00 s/d Selesai, bertempat di Halaman MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya.

Pengukuhan Ghasuku diselenggarakan untuk mengukuhkan kenaikan tingkat para peserta Karateka Kota Tasikmalaya. Dalam kesempatan tersebut dikukuhkan kenaikan tingkat sebanyak 25 Orang , Terdiri Dari Peserta USH (Ujian Sabuk Hitam) 13 Orang Dan Peserta UMB (Ujian Masa Bina) 12 Orang.

Dalam Kegiatan Ghasuku Mental, Peserta Digembleng Dalam Rangka Regenerasi Kader Bkc Kota Tasik Kedepannya.

Pengukuhan dilakukan oleh Kepala Staff Pelatih Kang Dede Hariyanto, Wakil Ketua MSH Kang Suryaman (sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya) Dan jajaran Pengurus Bkc Kota Tasikmalaya Lainnya.

Dijelaskan Oleh Kang Suryaman, Gashuku adalah gabungan persaudaraan BKC Se-Indonesia. Melalui Ghasuku Ini, peserta diharapkan dapat mengembangkan sifat kejujuran (Gi) , Keberanian (Yuu) , Sopan Santun ( Rei) , sehingga kemudian akan lahir para Karateka Yang Positif ( Seiishin ) dan Memiliki Semangat Tinggi.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *