Peringati Hari Jadi Ke-75 Bhayangkara, Polisi Tasik Kota Bagikan 1.200 Paket Sembako

GaluhFM (BUNGURSARI), dilansir dari AYOTASIK.COM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Polres Tasikmalaya Kota gelar bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Agung Tri Poerbowo mengatakan, pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Terlebih kondisi saat ini di mana masyarakat menengah ke bawah sangat terdampak dengan adanya pandemi. 

“Kita siapkan 1.200 paket sembako. Pembagian dilakukan bekerja sama dengan babinsa Kodim 0612 Tasikmalaya,” ujar Agung, Minggu, 27 Juni 2021.

Menurutnya, bakti sosial bagi-bagi paket sembako dilaksanakan secara langsung atau door to door kepada masyarakat yang memang sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Selain itu, pihaknya juga membagikan ribuan masker serta mengimbau masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penularan Covid-19.  “Kita ingatkan terus masyarakat untuk disiplin prokes, apalagi saat ini kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya sedang meningkat,” ucapnya. 

Ia menambahkan, di samping itu pihaknya juga telah melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di Mapolres Tasikmalaya Kota pada Sabtu, 26 Juni 2021 dengan target atau sasaran sebanyak 4.500 orang yang dilaksankan secara serentak di 23 titik di polsek-polsek dan puskesmas. 

Selengkapnya di www.ayotasik.com


Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *