Persib Mulai Berlatih Secara Tim, Namun Jadwal Main Persib Masih Belum Diketahui

GaluhFM (BANDUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Tim Pangeran Biru Persib Bandung akhirnya bisa melaksanakan latihan secara tim setelah PPKM Bandung Raya turun menjadi Level 3. Persib pun melakukan latihan dua kali sehari untuk meningkatkan kondisi di Lapangan Soccer Republic, Kabupaten Bandung, Kamis 26 Agustus 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku bersyukur karena tim akhirnya diizinkan untuk latihan bersama. Sebelumnya, Persib lebih banyak melakukan latihan mandiri maupun latihan dengan kelompok kecil.

“Kabar bagus karena akhirnya kami secara resmi diizinkan untuk berlatih bersama. Bagus juga bisa berlatih di lapangan yang baru di Bandung,” kata Robert Rene Alberts. “Kami harus mempersiapkan tim dalam waktu yang singkat ini dan berlatih dua kali sehari.”

Persib memilih untuk berganti lapangan selama melakukan latihan dua kali sehari. Hal ini karena jarak antara tempat gym dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api cukup jauh sehingga pemain akan kesulitan istirahat di siang hari.

Sayangnya, Persib belum mengetahui jadwal pasti sebelum tiga laga perdana selesai digelar. Untuk itu, Robert akan memaksimalkan sisa satu pekan persiapan singkat sebelum mengganti program latihan ketika sudah tahu lawannya nanti.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *