Pesan Terakhir Vanessa Angel untuk Anaknya Gala Sky Ardiansyah

GaluhFM (BANDUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Sebelum kabar duka tewasnya Vanessa Angel bersama dengan suaminya, Bibi Ardiansyah, ternyata beredar video lama yang mengungkap pesan terakhir Vanessa Angel kepada sang anak, Gala Sky Ardiansyah.

Video tersebut sempat menggemparkan warganet karena seolah video itu menjadi sebuah saksi akan kepergian Vanessa Angel bersama suaminya pada 4 November 2021 kemarin.

Dalam video tersebut, Vanessa Angel mengatakan sebuah pesan untuk Gala. “Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada,” ujar Vanessa Angel diiringi tawa sedih.

Lalu setelah itu, Bibi Ardiansyah langsung mengungkapkan pesan terakhirnya kepada Gala terlebih dahulu.

“Apa pun yang mami lakuin, percayalah bahwa dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu. Dia bertahan buat kamu. Dia saat di penjara pun maksain mompa asi nya demi kamu. Apa pun yang dia lakuin, semua demi kamu. Dia sayang. Dia cinta sama kamu. Semua buat kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia, lebih dari kamu menghargai papi mu ini, makasih,” ungkap Bibi Ardiansyah, lalu mengusap air mata Vanessa Angel.

“Ya, pokoknya apa pun yang Mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau Mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama Mami. Semoga Gala bisa tahu perjuangan Mami sama Papi dulunya seperti apa,” sambung Vanessa Angel sambil berusaha menahan air matanya.

“Maafin Mami kalau Mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi Mami akan berusaha jadi ibu yang baik buat Gala,” lanjutnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *