Muspika Tawang Kota Tasik Cek Saluran Air di Cikunten Indah yang Kerap Dilanda Banjir

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM – – Muspika Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, mengecek Kampung Cikunten Indah yang kerap dilanda banjir saat hujan deras mengguyur wilayah Kota Tasikmalaya, Rabu, 3 November 2021.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan bersama Koramil Kota Tasikmalaya dan pihak Kelurahan Kahuripan, langsung melihat saluran air yang dikeluhkan warga Cikunten Indah yang tidak mampu menahan debit air hujan.

Dari hasil pengecekan tersebut, Wawan mengatakan, saluran air yang berada di Kampung Cikunten Indah memang kecil dan itu tentunya tidak akan mampu menampung air hujan. “Saat ini kita cek saluran airnya bersama dari koramil dan kelurahan. Memang kecil saluran airnya. Ini memakai pipa sekitar 6 atau 9 inc,” ujar Wawan.

Menurutnya, dari hasil pengecekan tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan unsur pemerintahan tingkat kelurahan maupun kecamatan guna mengantisipasi kembali terjadinya banjir. “Informasi dari warga memang sudah 10 tahun ini selalu banjir kalau hujan deras,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *