Polisi dan TNI Bagikan Masker Kepada Warga Pasar Cikurubuk

GaluhFM (MANGKUBUMI), dilansir dari AYOTASIK.COM — Polresta Tasikmalaya bersama Kodim 0612 Tasikmalaya membagi-bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Cikurubuk yang kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktivitas.

Pembagian masker tersebut sebagai upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya khususnya di lingkungan pasar.

“Kami bagi-bagikan masker secara gratis kepada pelaku usaha dan pembeli yang ada di pasar dan mengimbau agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan, Selasa (2/2/2021).

Doni menyebut, pembagian masker dan hand sanitizer ini merupakan program dari Pemerintahan Pusat , Kapolda Jabar, Pandam III Siliwangi. Pembagian masker dan hand sanitizer akan dilakukan selama beberapa hari ke depan selama pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Apabila kedisiplinan memakai masker masih kirang, maka kita akan intensifkan pendisiplinan memakai secara masif,” ucapnya.

Di samping itu, petugas gabungan ini melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Cikurubuk. Di pasar ini masih banyak yang tidak menggunakan masker. Tempat cuci tangan pun masih kurang sehingga perlu ditambah.

Selengkapnya di ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *