UCIE SUCITA RILIS SINGLE TERBARU “KEPASTIAN”

GaluhFM (Tasikmalaya) – UCIE SUCITA saat ini merupakan satu-satunya penyanyi dangdut di D’Musiku Records, yang tak lain sebagai Afiliasi dari MyMusic Records. Setelah merilis single Kartu Kuning, UCIE SUCITA juga diberikan kesempatan untuk membawakan lagu-lagu hits MyMusic Records sesuai dengan warna dan genre yang ia mainkan yaitu Dangdut dan Remix.

Kali ini UCIE SUCITA kembali dengan single KEPASTIAN yang sempat di Pupulerkan oleh AUREL HERMANSYAH. KEPASTIAN sebuah lagu yang diciptakan oleh ADE GOVINDA ini berhasil masuk ke top trending youtube di 5 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, Taiwan & Hongkong.

KEPASTIAN bercerita tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian didalam hubungan. Jika Aurel menyuguhkan Nuansa Grande di lagu ini. UCIE SUCITA justru menawarkan warna yang lebih berbeda. Diawali dengan intro bernuansa remix, kemudian disambut oleh melody elektro dengan alunan dangdut, keindahan lagu ini seketika berubah haluan menjadi lagu yang sangat asik untuk begoyang meskipun liriknya mengandung unsur kegalauan.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *