PPKM Level 3, Satgas Covid-19 Kota Tasik Berlakukan Ganjil Genap di Jalan KH. Zenal Mustofa

GaluhFM (CIHIDEUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tasikmalaya kembali melakukan rekayasa lalu lintas di pusat Kota Tasikmalaya, Rabu, 4 Agustus 2021. Penyesusaian pengaturan mobilitas kendaraan di pusat kota ini seiring dengan perubahan level Kota Tasikmalaya dari level 4 turun menjadi level 3 dalam penerapan Pembelakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4 lanjutan mulai tanggal 3 Agustus sampai 9 Agustus 2021.

Rekayasa lalu lintas yang dilakukan yakni dengan pemberlakuan ganjil genap bagi kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Pemberlakuan ganjil genap ini dilakukan di Jalan KH. Zenal Mustofa tepatnya di areal batu andesit depan Masjid Agung dan Taman Kota Tasikmalaya. 

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet mengatakan, setelah adanya perubahan level Kota Tasikmalaya dari level 4 menjadi level 3 dalam pelaksnaan PPKM level 4 lanjutan, pihaknya mulai hari Rabu, 4 Agustus 2021 menyosialisasikan pemberlakuan ganjil genap bagi kendaraan yang masuk ke Jalan KH. Zenal Mustofa. 

“Hari ini kami sosialisasikan ganjil genap untuk kendaraan yang melintas ke Jalan KH. Zenal Mustofa. Penentuan nomor kendaraan yang masuk HZ ganjil genapnya disesuaikan denga  tanggal kalender hari ini,” ujar Shohet, Rabu, 4 Agustus 2021. 

Menurutnya, pemberlakuan ganjil genap tersebut diberlakukan selama PPKM level 4 lanjutan hingga tanggal 9 Agustus 2021 mendatang. Pihaknya sudah memasang rambu-rambu dan menempatkan personel gabungan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, dan Dinas Perhubungan.  

Selengkapnya di www.ayotasik.com


Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *