PRESS RELEASE INDAH SARI “ASAL TAU AJA”

GaluhFM(Tasikmalaya) -Travelling menjadi hobi yang tak pernah dapat lepas dari penyanyi yang satu ini. Begitu cintanya dengan travelling, Indah Sari bahkan menggambarkan hobinya tersebut dalam video klip single terbarunya yang berjudul Asal Tau Aja.

Karena masih dalam masa pandemi, keindahan alam di Indonesia pun menjadi obyek visual yang digambarkan dalam video klip tersebut. Berbagai tempat wisata seperti Labuan Bajo, dan wisata-wisata di pulau Dewata Bali pun menjadi daya tarik utama video klip ini.

Namun jangan lantas berfikir jika single terbaru wanita kelahiran 19 Maret ini bercerita mengenai alam. Justru lagu ini sama sekali tak ada hubungannya dengan keindahan alam. Single terbaru ciptaan Don Kinol ini bercerita mengenai seorang wanita yang tak ingin dianggap murahan.

“Seperti di negara timur tengah kan wanita itu mahal. Dan dalam agama pun wanita itu selalu diberi mahar. Jadi ya harus mahal,” kata Indah Sari sambil tertawa. Saat pertama kali disodorkan lagu tersebut oleh Don Kinol, Indah mengaku langsung jatuh cinta. Indah terkesan dengan lirik dalam lagu tersebut.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *