PRESS RELEASE IPANK BIKIN LAGU VERSI DJ ANGKLUNG REMIX “MENGAPA AKU TERGODA”

GaluhFM ( Tasikmalaya ) – Lagu ini dimilikki hak penuhnya oleh AKURAMA MEDIA DIGITAL. IPANK kali ini hadir dengan lagu barunya MENGAPA AKU TERGODA ciptaan Ipank sendiri. Menceritakan tentang kekecewaan seorang lelaki dengan pacarnya, yang penuh dengan janji-janji namun akhirnya berbagi cinta, berpaling muka dan meninggalkan si lelaki itu.

Ada yang unik karena lagu ini dikemas dengan warna berbeda versi DJ Angklung Remix. agu ini sebelumnya banyak muncul versi DJ. Namun karena sifatnya ilegal maka di sikapi keras oleh pihak Akurama Records. Jadilah kini sebuah lagu olahan atau versi DJ Angklung Remix yang menggoda bahkan terasa kekinian.

Ipank lahir di Solok, Sumatra Barat, Indonesia, 23 Desember 1987; umur 33 tahun adalah seorang penyanyi Pop berdarah Minangkabau berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi profesional pada 2011.

Album perdananya “Rantau Den Pajauah” langsung meledak di pasaran. Banyak karya-karya Ipank yang meledak dan viral di pasaran. Lagu-lagu pop karyanya banyak dicover oleh banyak penyanyi dengan genre tang berbeda-beda utamanya dangdut.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *