RAJA PANCI & OVY SOVINATY RILIS SINGLE TERBARU “RA NDUE YANG”

Galuh FM (Tasikmalaya) – Awal tahun baru 2022 penyanyi cantik Ovy Sovianty digaet penyanyi komedian Raja Panci. Mereka tampil secara duet lewat lagu yang berjudul “Ra Ndue Yang” ciptaan Tegar CS. Tentunya, single baru ini menjadi sebuah tantangan besar bagi eks personil Duo Serigala, karena lagunya menjadi gerbang pembuka karya yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Ovy sebelumnya.   

Selain mengimbangi sosok eksentrik dari Raja Panci, Ovy juga harus mengejar ketinggalan dalam lirik single perdana mereka. Pasalnya, dalam lagu tersebut, Ovy harus bernyanyi dalam bahasa Jawa.

“Susah ya karena aku orang Sunda sedangkan lagu duet ini bahasa Jawa. Jadi banyak yang harus dikejar. Logatnya, cara bernyanyinya, bahkan artikulasinya biar ngga salah arti,” Ucap Ovi Sovianty si pelantun single “Bahagia Selamanya”.

Dari sisi kekompakkan dan chemistry, antara Raja Panci dengan dirinya diakui lebih mudah dilakukan. Ketegangan yang dirasakan Ovy lebih tinggi justru saat proses rekaman.

“Karena lagunya komedi, pas pengambilan video klip fun banget dan penuh tawa. Tegangnya saat rekaman saja karena liriknya bahasa Jawa, dan kami take vokal jarak berjauhan. Dia (Raja Panci) take vokal di Malang, sementara aku di Jakarta. Lagunya sendiri bercerita tentang seorang pria yang tidak memiliki pacar. Genrenya sendiri adalah Dancedhut. Musik digarap oleh Fuad Semar Pro. “Terang Ovy Sovianty. 

Memang bukan tanpa alasan bagi Raja Panci yang sebelumnya di NAGASWARA telah merilis sebuah lagu berjudul “Yang merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” memilih berkolaborasi duet dengan Ovy Sovianty dalam single “Ra Ndue Yang” ini.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *