VIA VALLEN RILIS SINGLE TERBARU “NA NA NA”

Galuh Fm (Tasikmalaya) – Menyebut nama Via Vallen, khalayak tentu sudah tak asing dengan penyanyi serba bisa yang satu ini. Sosok penyanyi dangdut yang merintis karier dari dasar, hingga berhasil mencapai puncak popularitas dengan berbagai prestasi, di kancah musik Nasional dan Internasional.

Berawal dari kesuksesan single Sayang, Meraih Bintang, dan Selow, menghantarkan dirinya menaiki tangga popularitas, hingga dianugerahi beragam penghargaan. Bahkan, Via menjadi satu satunya penyanyi yang berasal dari Indonesia, yang berhasil tampil langsung di BRAVO PREMIA Award Rusia, pada tahun 2019. Sebuah ajang penghargaan internasional, yang di setiap kategorinya didedikasikan kepada sosok – sosok yang memberikan perubahan posistif, bagi industri musik di Rusia. Dalam ajang ini Via Vallen didaulat meraih penghargaan untuk kategori The Most Popular Singer From Bravo Partner State.

Tetap selalu produktif sebagai wujud eksistensi, menjadi sebuah syarat mutlak tentunya, untuk bisa mempertahankan singgasana kesuksesan, yang kini tengah dimiliki Via Vallen. Tentu saja produktifitas untuk kembali melahirkan karya – karya fenomenal lainnya, menjadi sebuah tuntutan. Hal ini tidak semata demi menjaga nama besar yang telah berhasil ia raih, namun lebih dari itu, ini adalah sebagai bukti lain dari cita cita besarnya yaitu membawa musik dangdut ke tingkat yang lebih tinggi. Seperti tak ingin kehilangan momentum, Via Vallen bersama ASCADA Musik membuka lembaran awal tahun 2022 ini, dengan kembali merilis sebuah single yang berjudul “Na Na Na”.

Di single terbarunya kali ini, Via seolah mengisyaratkan, julukan yang disematkan kepadanya sebagai penyanyi serba bisa, bukan hanya isapan jempol belaka.  Kali ini, Via Vallen terbang bebas bereksplorasi mengemas konsep musik di single terbarunya, dengan corak musik yang selama ini belum pernah ia sajikan di single – single sebelumnya. Via melepaskan sejenak komposisi musik yang biasanya didominasi oleh hentakan gendang dan lengkingan seruling. Kini ia menggantinya dengan ragam sound electrik dance musik yang membungkus manis, warna vocal dan karakter khas, yang dimiliki Via Vallen.

“Aku dan pihak management selalu berdiskusi, untuk mengeksplorasi jauh lebih dalam, mengenai konsep ataupun strategi, yang masih bisa dikembangkan. Hal ini kami lakukan tentunya supaya, setiap karya yang aku sajikan, masih seiring dengan perkembangan yang terjadi di masyarakat saat ini, supaya tetap mendapat tempat di hati pecinta musik Tanah Air”, tambah Via, memberikan alasan tentang eksplorasi musikalitas di single terbarunya kali ini. Single “Na Na Na” sendiri mengisahkan tentang sikap seseorang yang sudah diluar batas, karena berulang kali menghianati dengan berbagai alasan.  Setiap penggalan liriknya disampaikan secara lugas, semakin memudahkan untuk dimengerti, oleh siapa pun yang menyimak single ini.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *