RHOMA IRAMA SINGLE TERBARU “MAHITELI”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Rhoma Irama atau juga di kenal dengan sebutan bang haji lahir di Tasikmalaya, 11 Desember 1946.menjadi pionir tercetusnya musik dangdut di tanah air dengan penggabungan musik melayu, rock, pop, dan India, Rhoma Irama Sudah memulai karir nya sejak Tahun 1960-an, tak hanya bernyanyi ternyata Rhoma Irama juga merambah seni olah peran sejak Tahun 1970-an.

Rhoma dalam bermusik bukan sekadar hiburan dan bernyanyi semata. Ia menganggap dan memproklamasikan musiknya sebagai musik dakwah (Voice of Moslem) sejak 1973.

Pria yang terkenal dengan lagu “Begadang” ini juga sangat produktif menciptakan album baik melewati Soneta maupun secara Solo.

Rhoma Irama yang bernama lengkap Raden Haji oma Irama kembali lagi dengan menyanyikan lagu single terbaru nya yang berjudul “MAHITELI” setelah sukses membawakan lagu Dosa Yang Menghantui. Lagu ini menceritakan tentang Mata, Hidung, dan Telinga. Dimana setiap orang yang yang mendapatkan itu semua hendaknya dia bersyukurlah agar Tuhan menambahkan nikmatnya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *