SANDRINA RILIS SINGLE TERBARU “SLOW RESPON”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Yeesss .. Sandrina Mazayya Azzahra yang biasa disapa Sandrina kembali melepaskan single terbarunya berjudul “Slow Respon” ciptaan Abejo Santoso. Lagu “Slow Respon” merupakan single ke-empat Sandrina setelah sebelummya bersama NAGASWARA sukses merilis lagu “Habis Minum Apa” (2021), “Pacar Selingan” (2022)  dan “Rindu Semalam” (awal tahun 2023).

Lagu “Slow Respon”  liriknya bercerita tentang seseorang yang mulai diabaikan oleh kekasihnya,  ia selalu ingin dikabari namun kini ia merasa heran dengan perubahan kekasihnya jika dihubungi selalu singkat jawabannya dan selalu slow respon. Padahal dulu awal berkenalan sangat hangat, tapi sekarang berubah begitu dingin. Sehingga timbul pertanyaan apakah kekasihnya ini mulai merasa bosan padanya atau sebenarnya kekasinya ini apa sudah punya pacar baru lagi. ?

Produksi musik dan aransemennya digarap oleh Donall Kinan Sammy (arranger hits lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah). Bahkan untuk vokal guide Sandrina saat rekaman langsung diarahkan oleh Donall, sehingga menghasilkan suatu kemasan apik baik dari sisi musik yang berpadu dengan vokal khas dari Sandrina. 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *