SARAH SOVA RILIS SINGLE TERBARU “MAU APA SIH”

Galuh FM (Tasikmalaya) Bernama lengkap Sarah Sova Nurmansyah, gadis cantik kelahiran Bandung, 03 Oktober ini menyukai musik sejak usia 3 tahun. Sarah Sova kecil sudah ikutan bernyanyi di acara-acara sekolah. Beranjak remaja Sarah mulai bernyanyi di even-even wedding dan ketika mulai beralih ke usia dewasa Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia sempat menjadi penyanyi backing vokal. Proses bergabungnya ke NAGASWARA dibawa oleh Hendy Irvan  dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Begitu di test vokal, Sarah lolos dan diterima untuk mengembangkan karir bernyanyinya di NAGASWARA.

Kini Sarah Sova siap untuk mempersembahkan single perdananya dengan judul ? dan ciptaan ? . Single ini bercerita tentang perempuan yang sedang bucin (butuh cinta), berharap ada laki-laki yang mendekati dan memacarinya.

Berkonsep musik dancedhut yang diaransemen oleh? Menjadikan musik dan suara khas dari Sarah berpadu menyatu sehingga terasa enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia di manapun berada,  ditambah penampilan Sarah yang cantik dan humble.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *