Tim Arung Jeram Kontingan Kabupaten Tasik Raih 8 Medali BK Porda Jabar

GaluhFM (SINGAPARNA), dilansir dari AYOTASIK.COM – Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (Pengcab FAJI) Kabupaten Tasikmalaya berhasil meraih 8 medali emas dari Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar yang digelar di Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut.

Dua medali emas disumbangkan tim R4 Putra pada kategori Head to Head (H2H) dan Down River Race (DRR). Sedangkan satu medali perak diraih tim R6 Putra pada kategori Sprint, satu oleh Tim R6 putri pada kategori Slalom, dan satu diraih tim R4 Mix pada kategori Down River Race.

Selanjutnya, tiga medali perunggu satu diraih tim R6 Putri pada kategori Sprint, satu diraih tim R6 Mix kategori DRR dan satu lagi diraih Tim R4 Putri pada kategori Sprint.

“Alhamdulillah tim Pengcab FAJI Kabupaten Tasikmalaya lolos BK dan akan melaju agenda berikutnya Porda Jabar 2022 yang kemungkinan digelar bulan Juli mendatang,” jelas Kabid Bina Prestasi Pengcab FAJI Kabupaten Tasikmalaya Miftah Rizki, Jumat (26/11/2021).

Ditambahkan Miftah, setelah mengikuti agenda BK tersebut, maka gambaran kekuatan pengcab dari tim daerah lain semakin nampak. Sehingga tinggal seluruh atlit yang ada kemudian lebih giat dan rajin lagi berlatih, untuk mengejar target prestasi pada Porda Juli 2022 mendatang. Untuk pelaksanaannya dipastikan tetap di Kabupaten Garut, namun venuenya sendiri masih dipastikan dimana.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *