SARAH SOVA RILIS SINGLE TERBARU “PARGOY AJA”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya)Sarah Sova penyanyi cantik asal kota Bandung kembali hadir mempersembahkan single keduanya berjudul “Pargoy Aja” ciptaan Yogi RPH.

Sebuah single baru yang bercerita tentang keresahan seseorang karena merasa di PHP-in. Padahal dia sudah begitu akrab, dekat, dan sudah terlanjur merasa sayang. Akhirnya, daripada terlalu lama merasa bete karena bucin dan bisa bikin gila diasikin aja dengan berjoget ala Pargoy.

Berkonsep musik lebih ke DJ slow garapan DJ Febry sebagai aransemen musiknya yang dipadukan dengan suara khas Sarah Sova atau biasa disapa SarSov membuat musik dan lagunya terasa menyatu sehingga sangat asik untuk dijogetin ala pargoy yang memang saat ini sedang viral dikalangan anak-anak TikTok.

Sebagai penyanyi pendatang baru, SarSov tidak menyangka dapat terpilih membawakan karya hits maker. Namun, kejutan yang menyenangkan diterima pelantun dengan debut perdananya lewat single “Mau Apa Sih” itu dalam perjalanan karir bermusiknya.

Kejutan itu untuk single keduanya bersama NAGASWARA yang kini diberikan Yogi RPH, pencipta lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah.

“Betul aku excited banget dapat lagu dari Mas Yogi. Harapannya Insya Allah lebih booming dari lagu aku yang pertama. Sudah banyak yang tahu siapa Mas Yogi, mudah-mudahan menjadi sesuatu,” ucap Sarah Sova

Terpilih membawakan karya baru dari Yogi RPH diakui menjadi tantangan yang menyenangkan bagi Sarah Sova. Apalagi, lagu yang dibawakan penyanyi bernama lengkap Sarah Sova Nurmansyah itu memiliki konsep istimewa.

“Konsepnya istimewa karena mengangkat sesuatu yang sedang viral yaitu joget Pargoy yang akrab di kalangan anak muda di dunia TikTok, ”tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai FDJ ini.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *