SELFIE AGUSTIANI RILIS SINGLE “LEUNCA DAN SEMANGKA”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Dara imut berdarah Sunda, kelahiran 08 Agustus 2003 asal Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat, bernama Selfie Agustiani resmi menjadi penyanyi pendatang baru di bawah naungan NAGASWARA.

Proses masuknya Selfie Agustiani ke NAGASWARA berawal dari diperkenalkannya oleh Endang Raes ke NAGASWARA. Semula, Selfie adalah personil artis di grup Zaval dangdut pimpinan Wendi Butong. Oleh Wendi Selfie dikenalkan dengan guru vokal dangdut Bunda Endang Wijayanti yang sedang mencari talent untuk rekaman, akhirnya tes vokal sama Endang Raes di Jakarta melalui Bunda Endang. Singkat cerita Oleh Endang Raes Selfi lolos dan dibawa Ke NAGASWARA, dan diterima sebagai artis NAGASWARA.

Tidak menunggu lama, Selfie Agustiani didapuk untuk membawakan lagu ciptaan Endang Raes berjudul “Leunca Dan Semangka”. Pilihan lagu tersebut diberikan kepadanya, karena dianggap oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan pencipta lagu Endang Raes cocok dengan karakter vokal Selfie. Sehingga lagu “Leunca Dan Semangka” menjadi lagu perdana Selfie untuk membuka jalan masuk ke blantika industri musik Indonesia.

Lagu “Leunca Dan Semangka” mengisahkan tentang kejengkelan seorang gadis yang berbeda derajat dan kedudukannya dengan seorang cowok. Gadis ini menyadari bahwa ia tidak sebanding dengan si cowok yang kaya. Si gadis memang mengharap dapat berjodoh, tapi tak berjodohpun tidak masalah, karena ia sadar dengan posisinya. Cerita lirik dilagu ini memiliki perumpamaanya seperti buah Leunca yang bentuknya kecil dan rasanya getir dan buah Semangka yang besar dan rasanya manis, yang artinya tidak sederajat antara si kaya dan si miskin.

Secara konsep musik lagu ini diaransemen langsung oleh Endang Raes dengan genre Dancedhut, sehingga ketika berpadu antara musik dan lirik lagu yang keluar dari vokal Selfie, terasa sangat enak untuk didengarkan dan sangat asik untuk dibawa bergoyang.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *