Sopirnya Teler, CRV Hantam 4 Kios PKL di Jalan RS Kota Tasik

GaluhFM (KOTA TASIK), dilansir dari radartasikmalaya.com – Warga sekitar Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Tawang, tepatnya depan RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya dibuat kaget dengan kendaraan mewah Honda CRV prestige warna putih.

Jumat (29/01) dini hari sekira pukul 04.30 WIB, mobil yang entah dikendarai siapa malah oleng ke arah kanan, saat melaju kencang dari arah Saptamarga menuju Tentara Pelajar melalui Jalan Rumah Sakit itu.

Akibatnya, mobil tersebut menyeruduk 4 kios milik para Pedagang Kaki Lima (PKL). Empat kios makanan itu pun hancur lebur. Sedangkan mobil langsung bergegas tancap gas alias kabur ke HZ Mustofa. Untungnya, dalam kejadian tabrakan tunggal ini tak ada korban jiwa.

Kios tersebut dalam keadaan tutup sejak pukul 20.00 WIB, mentaati instruksi Pemkot yang memberlakukan jam tutup operasional malam.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun di lapangan, 4 kios itu milik Aan, Dedeh, Roni, dan Emas. Hal itu diungkapkan salah seorang saksi kejadian, Sahidin (40).

“Wah tabrak lari pak. Mobilnya tiba-tiba oleng ke kanan pas ngebut. Langsung tabrak kios-kios ini pak,” ujarnya yang ditemui di lokasi kejadian, Jumat pagi. Terang dia, saat kejadian dirinya yang juga Satpam RSUD dr Soekardjo ini kaget.

Selengkapnya di radartasikmalaya.com


Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *