Tempat Wisata di Kota Tasikmalaya Kembali Dibuka, Ini Alasannya

GaluhFM (MANGKUBUMI), dilansir dari AYOTASIK.COM — Tempat wisata di Kota Tasikmalaya diizinkan kembali beroperasi oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya. Diizinkannya kembali tempat wisata beroperasi disampaikan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.

Menurut orang nomor satu di Kota Tasikmalaya tersebut, Pemerintah Kota Tasikmalaya (Pemkot) Tasikmalaya bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) telah bersepakat memberikan izin tempat wisata kembali buka.

“Kita lakukan uji coba dulu tempat wisata dibuka. Saya minta satgas internal untuk turus mengingatkan kepada pengunjung agar disiplin protokol kesehatan,” ujar Yusuf belum lama ini.

Ia menyebut, uji coba pembukaan tempat wisata dilakukan sejak Kamis, 16 September 2021. Pembukaan sejumlah tempat wisata yang ada di Kota Tasikmalaya masih bersifat lisan belum ditindak lanjuti secara tertulis, karena yang mengintruksikan dari kementerian dalam negeri.

“Situ Gede, Karang Resik, dan tempat wisata lainnya sudah mulai buka. Kita berikan kelonggaran bagi sektor pariwisata dan ini sebagai upaya untuk memulihkan perekonomian Kota Tasikmalaya di masa pandemi,” kata dia.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *