ANITA KAIF RILIS SINGLE TERBARU “LAGI SAYANG SAYANGNYA”

Radio Galuh Fm (Tasikmalaya) – Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah ini, perlahan namun pasti, berhasil meniti tangga menuju puncak popularitas. Berawal pada pertengahan tahun 2015, di sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, ia berhasil masuk menjadi finalis. Soal kualitas dan kemampuan olah vokal dari sosok yang sangat mengidolakan artis Bollywood Katrina Kaif ini, tidak usah diragukan lagi, karena dunia panggung dangdut, telah ia tekuni sejak dirinya masih mengenyam pendidikan sekolah menengah pertama..

Sejak dirinya menjadi bagian dari keluarga besar ASCADA Musik pada tahun 2018, ia telah melahirkan beberapa single seperti ““MASALAH”, “SAMBATE ATI”, “MIE INSTANT” dan “STRONG WOMAN”. Sebagai bukti konsistensi dan produktivitas dirinya di industri musik dangdut, di tahun 2022 ini ia kembali merilis sebuah single terbaru lainnya, yang berjudul “LAGI SAYANG SAYANGNYA”. “Ini adalah single ke lima yang udah berhasil aku rilis, sejak aku bergabung bersama ASCADA Musik, semoga bisa diterima dengan baik, oleh seluruh pecinta musik dangdut Nasional”, ungkapnya menyampaikan harapan atas dirilisnya single terbarunya kali ini.

Single “Lagi Sayang Sayangnya” yang dikemas dengan konsep dangdut modern ini, seakan memberikan sebuah gambaran nyata, tentang seperti apa sosok seorang ANITA KAIF, dalam memberikan warna yang berbeda, di industri musik dangdut nasional. Single dangdut yang menampilkan komposisi musik apik, hasil paduan dari berbagai sound yang dibuat secermat mungkin, agar terdengar begitu nyaman didengar, namun dari setiap biramanya, mampu mengajak orang untuk berjoget riang. “Sebagai pendatang baru di industri ini, aku sadar sepenuhnya harus mempunyai karakter yang kuat, dari setiap karya lagu yang aku sajikan”, ungkapnya tentang perlunya sebuah karakter kuat, yang dipunyai untuk bisa bersaing dengan lainnya.

Single “Lagi Sayang Sayangnya” sendiri menceritakan tentang sikap tegar seseorang, ketika harus ditinggalkan oleh kekasihnya, pada saat rasa cinta dan sayang sedang mengisi seluruh ruang hatinya. Single ini dikemas oleh paduan lirik – lirik lugas yang jenaka, sehingga menjadi kekuatan lainnya, dari single ini.  “Musiknya enak, lebih fresh dan kekinian, jadi semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya ini. “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama ASCADA Musik, sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *