RESTY ANANTA RILIS SINGLE TERBARU “BANG JONA”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Pelantun single “Tak Ingin Pergi Darimu”, Resty Ananta, kini hadir kembali menyanyikan ulang lagu “Bang Jono” ciptaan Yogi RPH yang sebelumnya hits dinyanyikan penyanyi papan atas NAGASWARA, Zaskia Gotik ini.

Konsep musik Dancedhut yang digarap ulang oleh DJ Febry menjadikan lagu “Bang Jono” versi Resty Ananta ini semakin enak untuk didengarkan dan membuat asik bergoyang ditambah paduan vokal suara Resty Ananta yang memiliki suara mirip Zaskia Gotik ini dapat membuat para penikmat musik merasa ada sosok “Zaskia Gotik” hadir dalam lagu ini.

Lagu yang bercerita tentang sosok “Bang Jono” yang selalu mengobral janji pada pasangannya akan memberikan yang terbaik, tapi kenyataaannya semua itu bohong belaka.

Penyanyi cantik asal kota Jepara, Jawa Tengah, Resty Ananta, Selain kerap dibilang memiliki suara mirip Zaskia Gotik, ternyata juga sangat mengagumi Zaskia Gotik. Bagi Resty Ananta, Zaskia Gotik itu selalu menjadi inspirasinya ketika dirinya terjun menjadi penyanyi dangdut., Bahkan acara mangung Resty senantiasa menyanyikan lagu-lagu milik Zaskia Gotik.

“Aku dari  dulu sudah nge-fans sama mbak Zaskia Gotik. Karena menurutku, selain cantik dan menarik Zaskia itu keren banget,” sampai ngepansnya aku sama dia, jika aku mangung selalu membawakan lagu-lagu milik Zaskia Gotik.“Ungkap Resty Ananta.

Selain aktif menyanyi, Resty Ananta juga merupakan pengusaha dan pemilik salon kecantikan yang ada di daerah Jepara, Jawa Tengah. Adapun kenapa suaranya dibilang mirip Zaskia Gotik, diakui oleh Resty Ananta bahwa pertama kali yang menyebutnya mirip adalah Yogi RPH sebagai pencipta lagunya Bang Jono itu sendiri.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *