Peringati Hari Jadi ke-73, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Santuni Anak Yatim Piatu

GaluhFM (BUNGURSARI), dilansir dari AYOTASIK.COM — Memperingati hari jadi ke-73 Polisi Wanita atau PolwanPolres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Yatim Piatu Hifdul Mursalin, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari l, Kota Tasikmalaya, Rabu, 25 Agustus 2021.

“Hari ini kami berikan bantuan bagi-bagi anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti. Ini sebagai wujud kepedulian kami dalam membantu masyarakat,” ujar Polwan Senior di Polres Tasikmalaya Kota yang juga menjabat Kabaglog Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sulystianingsih kepada wartawan, Rabu, 25 Agustus 2021.

Menurut Sulystianingsih, sesuai dengan tema hari jadi ke 73 Polwan tahun 2021 yakni Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Meski apa yang kami berikan ini tidak seberapa, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya anak-anak yang ada di panti Yayasan Yatim Piatu Hifdul Mursalin,” ucapnya.

Ia menuturkan, di samping memberikan bantuan berupa paket sembako, polwan Polres Tasikmalaya Kota juga memberikan peralatan sekolah seperti alat tulis dan buku, serta peralatan mandi. Hal tersebut lantaran anak-anak yang tinggal di panti ada yang memang sudah bersekolah, dan di PPKM level 3 ini sekolah sudah diizinkan untuk tatap muka.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *