Polsek Cihideung Ingatkan Warga di Area Publik Patuh Prokes Cegah Penularan Covid-19

GaluhFM (CIHIDEUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Untuk memastikan masyarakat selalu disiplin menaati prokes 5M sebagai salah satu ikhtiar dalam mencegah penularan Covid-19, petugas kepolisian pun rutin melakukan patroli untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar taat prokes.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota yang melakukan patroli prokes ke area-area publik di Kota Tasikmalaya, salah satunya kompleks olahraga Dadaha.

Disiplin menaati protokol kesehatan (prokes) 5M saat pandemi Covid-19 ini sudah menjadi kebiasaan baru yang harus dilakukan masyarakat dalam setiap aktivitas di luar rumah. Prokes 5M yang senantiasa dilakukan di antaranya harus mengenakan masker dan menjaga jarak sehingga tidak terjadi kerumunan.

“Kita secara rutin mengecek lokasi-lokasi yang disinyalir banyak orang dan bisa menimbulkan kerumunan. Kita ingatkan masyarakat untuk mematuhi prokes, terutama memakai masker,” ujar Kapolsek Cihideung AKBP Zenal Muttaqin melalui Kanit Reskrim Polsek Cihideung Iptu Ruhana Efendi, Minggu, 5 September 2021.

Menurut Ruhana, kendati saat ini kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya melandai dan kasus aktifnya sekira 112 orang, tapi masyarakat harus tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dan berperilaku hidup sehat untuk mencegah dari terpaparnya Covid-19.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *