Sekolah Kembali Tatap Muka, Pedagang Jajanan Anak Bersyukur

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Sejumlah sekolah di Kota Tasikmalaya mulai melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan kembali dibukanya sekolah untuk PTM, tidak hanya disambut baik para orang tua siswa.

Namun, para pedagang jajanan anak-anak yang biasa mangkal di depan sekolah pun menyambut baik dengan kembali dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM). Mereka bersyukur bisa kembali berjualan di depan sekolah lantaran tak harus cape keliling mendorong gerobak.

Salah seorang pedagang anak-anak di depan SD Negeri Pengadilan, Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rahmat (31) mengatakan, ia sangat bersyukur bisa kembali mengkal berjualan di depan sekolah karena memang yang dijualnya merupakan jajanan yang digemari anak-anak.

“Alhamdulillah, sekolah sudah masuk lagi dan berjualan di depan sekolah tanpa harus keliling,” ujar Rahmat, Kamis, 10 Juni 2021.

Ia mengaku lebih kurang 10 tahun berjualan di depan SD Negeri Pengadilan. Kendati saat ini siswa yang masuk sekolah hanya sebagian, tapi ia merasa bersyukur bisa kembali jualan di depan sekolah.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *